halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Selasa, 29 April 2014

AKU

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 02.08
ternyata sumber keberhasilan itu berasal dari orang tua ita, sepinter apapun kita, secantik apapun kita, sekaya apapun kita, kalo gak nurut sama ortu, gak bakalan bisa bahagia. bahagia itu bukan punya uang banyak, punya rupa cantik, punya kehormatan/pangkat tinggi, bukan itu semua. bahagia itu singkat, yaitu ketika diri kita menjadi diri sendiri yang selalu berdoa dan berharap sama allah, gak sama yang lain, dan diri kita yang selalu nurut sama bapak/ibu.

yakinlah mereka pasti mendoakan kia, mereka gak bakalan berhenti berdoa untuk anaknya, walau terkadang kita membuatnya khawatir, marah, tapi mereka tetep ngedoain kita. percaya apa kata orang tua itu manjur, daripada percaya apa kata teman. teman hanya tau kita dari luar, yag tau kita dari dalam ya cuma tuhan, kita, dan ortu kita. selebihnya hanya tau covernya doang.

aku bahagia hidup sama mama papa, tap aku bingung, seringkali aku berfikir, "sekali aja aku ngebahagiain ortu, rasanya tiap hari bikin kesel terus" aku perhatikan, rata2 remaja seumuranku sudah bisa bgebahagiain ortunya dengan caranya sendiri, kok aku engga yaa? apa masih dalam proses? ya semoga aja gitu..

tuhanku ya allah
berikanlah aku kesempatan untuk ngebahagiain mereka
berikan aku kekuatan untuk melawan hawa nafsu
berikan aku kemudahan untuk menyelesaikan masalah
aku ingin, mewujudkan keninginan mamah
ngebayar semua pengorbanannya

aku pengin hidup dan bahagia dengan caraku sendiri
bukan dengan cara orang lain 

sekiann :)

0 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 29 April 2014

AKU

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 02.08
ternyata sumber keberhasilan itu berasal dari orang tua ita, sepinter apapun kita, secantik apapun kita, sekaya apapun kita, kalo gak nurut sama ortu, gak bakalan bisa bahagia. bahagia itu bukan punya uang banyak, punya rupa cantik, punya kehormatan/pangkat tinggi, bukan itu semua. bahagia itu singkat, yaitu ketika diri kita menjadi diri sendiri yang selalu berdoa dan berharap sama allah, gak sama yang lain, dan diri kita yang selalu nurut sama bapak/ibu.

yakinlah mereka pasti mendoakan kia, mereka gak bakalan berhenti berdoa untuk anaknya, walau terkadang kita membuatnya khawatir, marah, tapi mereka tetep ngedoain kita. percaya apa kata orang tua itu manjur, daripada percaya apa kata teman. teman hanya tau kita dari luar, yag tau kita dari dalam ya cuma tuhan, kita, dan ortu kita. selebihnya hanya tau covernya doang.

aku bahagia hidup sama mama papa, tap aku bingung, seringkali aku berfikir, "sekali aja aku ngebahagiain ortu, rasanya tiap hari bikin kesel terus" aku perhatikan, rata2 remaja seumuranku sudah bisa bgebahagiain ortunya dengan caranya sendiri, kok aku engga yaa? apa masih dalam proses? ya semoga aja gitu..

tuhanku ya allah
berikanlah aku kesempatan untuk ngebahagiain mereka
berikan aku kekuatan untuk melawan hawa nafsu
berikan aku kemudahan untuk menyelesaikan masalah
aku ingin, mewujudkan keninginan mamah
ngebayar semua pengorbanannya

aku pengin hidup dan bahagia dengan caraku sendiri
bukan dengan cara orang lain 

sekiann :)

0 komentar on "AKU"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review