halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Sabtu, 17 Mei 2014

Penggemar Rahasia

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.57
"maa.. nica berangkat dulu yaah"
"iya sayang, hati-hati ya.."
"oke ma, daah"
dipagi hari yang cerah, kuambil sepeda kesayanganku. langkah demi langkah ku berdoa, agar hari ini menjadi hari yang baik untukku. :) goess.. siur~ siur~ 30 menit di perjalanan. daan sampailah di sekolah =).
"pagi velly.." pertama masuk kelas, langsung ku sapa velly
"pagi ca, capek ya?"
"iya nih, eh misi dong aku mau duduk deket kipas, hehe. gerah banget nih soalnya" *munuju tempat duduk vina*
"gila ya kamu, pagi-pagi udah kegerahan gitu" kata si revan
"apaan sih van, suka-suka dong"
"iya-iya, gitu aja sewot"
vina dateng..*berjalan menuju tempat duduknya*
"pada ribut apaan sih, awas aku mau duduk, ini kan tempat duduk aku"
"iya vin sorry, aku gerah banget nih soalnya"
"iya ca, santai aja keles"
beberapa detik kemudian Bu Erna, guru matemetika masuk memberi salam
"pagi anak-anak?"
"pagi buu.." jawab siswa kompak
"duh matemetika nih, siap-siap ngantuk deh" aku ngomong pelan sama velly

@istirahat
"ayo ca kekantin, laper nih" ajak velly sambil memgang perutnya
"eh nanti deh, kayaknya hari ini ada yang gak berangkat ya"
"ah masa? siapa ca?"
"gak tau vel" *mencoba mengingat* "aku inget! ternyata leon yang ga brangkat, pantesan kelas jadi sepi banget gini"
"ciee nica inget sama leon, jangan-jangan kangen yaah"
"apaan sih vel, siapa juga yang kangen" :p
"jangan munafik deh ca, aku tau kok. haha"
"engga velly, yuk ah jajan"

"ciee yang kemaren nyari si leon.."
"apaan sih? biasa aja dong"
"eh itu tuh si leon" *sambil menunjuk ke arah leon di parkiran*
"mana vel? mana?"
"itu tuh.." *menunjuk leon, yang semakin mendekat*
"oh iya aku liat" *aku langsung balik badan, pura-pura gak liat*
leon pun datang, dia langsung ngagetin aku
"hoyy!! nica, ngapain pagi-pagi ngelamun?"
"eh leon ngagetin aja sih"
"yaudah masuk yuk, udah bel nih"
"iya le.."
aku seneng banget deh, pagi-pagi udah di sapa leon. ahaha :p
"heyy nica..  ngapain senyum-senyum sendiri sih?"
"gapapa, tadi abis di sapa leon vel" *suaranya memelan, dan ngomong sambil senyum-senyum*
"apa? gitu aja seneng? kamu suka sama leon yaa?"
"eh kok kamu tau sih?"
"iya lah aku tau, kamu kira aku budeg ca?"
"iya deh sorry, abis kirain kamu gak denger"
"emeng kamu beneran suka sama leon ya ca?"*velly mulai kepo*
"engga kok, aku cuma suka senyumnya aja vel, gak lebih"
"bohomg yaa?"
"apaan sih. eh ada bu Fitri tuh, diem-diem"

Udah berbulan-bulan aku, velly, leon, revan dan teman-teman X sos 4 berkeluarga, masalah yang selalu menimpa, kita selesain bareng. suka-duka juga bareng-bareng, dan uniknya, setiap ada anak yang ulang tahun pasti dikasih surprize. intinya itu seru deh, punya keluarga X sos 4 yang diketuai aldo :D

hari ini itu ulang tahunnya viza, dia tuh pacarnya leon, sepertinya leon bakalan ngasih surprize nih :(
"wow! apaan ni le?" tanya revan sambil menunjuk benda yang dibawa leon
"oh~ ini surprize buat viza, rencana sih pulang sekolah nanti aku sama viza bakal gila-gilaan, gimana bagus gak?" leon menjawab dengan nada seneng banget
"keren kok, good luck yah" :) kata revan nyemangatin leon
mendengar pembicaran mereka yang gak sengaja, tiba-tiba aku ngerasa kurang senng gitu. akhirnya aku curhat sama velly deh
"velly.. kamu tau gak? hari ini ulang tahunnya viza lho dan leon mau ngasih surprize gitu vell.. :( "
"sabar ya ca.. kamu kan tau, leon sayang banget sama viza" velly emang baik, dia berusaha menyabarkan aku, yaah jadi gak semagat belajar deh

@rumah
"assalamualaikum maah, nica pulang"
"waalaikumsalam sayang, kok mukanya di tekuk gitu, kenapa?"
"gapapa kok mah, cape aja" *sambil melepas sepatu, dan buru-buru ke kamar*
"beneran? kalo ada masalah cerita yaah, jangan disembunyiin nanti sakit"
"iya mah beneran, nica masuk kamar dulu yah"
*net.. net..* hape getar, ada sms dari velly
"ca kamu beneran gapapa nih?"
"ya gapapa lah, mau nangis? emang aku siapanya dia vel sampe sedih banget gitu, aku itu cuma temennya doang, gak lebih, lagian gak mungkin lah aku suka sama leon, nanti dikira PHO lagi, terus juga leon gak bakalan suka sama aku, aku sadar diri kok vel" ^sakit banget^ :') aku bales panjang banget, jadi curhat di sms deh
*nut nut..* hape bunyi, eh velly telfon, mungkin dia gereget aku nulis panjang banget gitu. hehe
"halo ca, kamu yang sabar yaah,,"
"iya vel, tenang aja, eh udah dulu yah aku mau makan nih, maaf yaa"
"iya aku juga ca, daah~"
haha baru nelfon langsung ditutup, kasian velly kan, pulsa abis wkwk biarin lah, suruh siapa nelfon, aku gak kenapa-napa kok :)

@sekolah
ternyata hari ini gantian leon yang ulang tahun, so sweet yaa leon sama viza ultahnya gak beda jauh lho, serasi banget deh. ^give a ploss^ prok prok, horeee :')) niatnya temen-temen sekelas mau ngasih surprize sederhana buat si leon, ahaha aku seneng banget, udah gak sabar pengin ngucapin buat dia ^_^
"yok kita buat surprizenya si leon, mumpung dianya lagi di kamar mandi" kata si aldo nyemangatin
""yo ayo semua.. kita bikin surprize buat leon" revan nambahin
*bersiap menata skenario* kaya mau bikin film aja wkwkw :D
"eh itu tuh si leon mulai OTW, ayo siap-siap!! tapi jangan sampe ketahuan dong, biasa aja sikapnya" si crewet vina mulai ngomel-ngomel
*leon masuk* serentak kita nyanyi.. dan ngasih kejutan yang sangat sederhana, tapi aku ikut seneng deh, terakhir.. kita semua salaman dan foto-foto
"selamat ya le, barakallah.. semoga semua keinginan baikmu terkabul" ucapku dengan penuh senyuman :)
"iya makasih ca.."
"sama-sama le.."
"makasih temen-temen yang udah bikin surprize buat aku, semoga semua doanya terkabul, amin" kata leon dengan penuh haru
"iya sama-sama leon, jangan nangis dong, masa cowo cengeng" kata vina ngebully

beberapa minggu lagi UKK, itu artinya kita bakalan pisah, bakalan jauh sama leon, velly, revan vina dan lainnya :( aku sih cuma berharap kelas XI nanti bisa bareng sama leon dan velly :o biar asik lagii, ah~ jadi sedih nih :')

keesokan harinya, velly tanya tentang perasaan aku ke leon, akhirnya aku dan velly curhat deh
"ca, kamu sebenernya suka kan sama leon?"
"engga velly.. aku cuman ngefans aja kok gak lebih" :)
"beneran ca? cerita aja sama aku, barangkali aku bisa bantu :)"
"iya beneran vel, lagian kalo aku terlalu berharap kan gak mungkin, aku sama leon gak pantes banget :'( kita beda level vel"
"jangan gitu ca, kamu harus optimis dong"
" optimis apaan? percuma! kalo di kodein, terus dia peka, nanti malah dia ngejauh dari aku vel. aku gak mau kaya gitu vel :'( "
"tapi nanti malah sakit ca, kalo harus dipendem kaya gini"
"gapapa kok vel, aku kuat, aku udah seneng banget kenal leon, bahkan satu kelas, aku bahagia kalo liat leon senyum, udah itu aja vel, gak boleh lebih, aku juga tau diri kok"
"yaudah kalo emang itu yang terbaik buat kamu ca.."
"makasih banget vel, udah mau dengerin aku curhat dan udah ngasih saran buat aku juga, aku cuma pengin kelas XI nanti bisa bareng sama kamu, sama leon juga" :)
"iya aku juga, aku doain deh biar kamu bisa sekelas sama leon.."
"ahaha amiinn.." :))

~#THE END#~











0 komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 17 Mei 2014

Penggemar Rahasia

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.57
"maa.. nica berangkat dulu yaah"
"iya sayang, hati-hati ya.."
"oke ma, daah"
dipagi hari yang cerah, kuambil sepeda kesayanganku. langkah demi langkah ku berdoa, agar hari ini menjadi hari yang baik untukku. :) goess.. siur~ siur~ 30 menit di perjalanan. daan sampailah di sekolah =).
"pagi velly.." pertama masuk kelas, langsung ku sapa velly
"pagi ca, capek ya?"
"iya nih, eh misi dong aku mau duduk deket kipas, hehe. gerah banget nih soalnya" *munuju tempat duduk vina*
"gila ya kamu, pagi-pagi udah kegerahan gitu" kata si revan
"apaan sih van, suka-suka dong"
"iya-iya, gitu aja sewot"
vina dateng..*berjalan menuju tempat duduknya*
"pada ribut apaan sih, awas aku mau duduk, ini kan tempat duduk aku"
"iya vin sorry, aku gerah banget nih soalnya"
"iya ca, santai aja keles"
beberapa detik kemudian Bu Erna, guru matemetika masuk memberi salam
"pagi anak-anak?"
"pagi buu.." jawab siswa kompak
"duh matemetika nih, siap-siap ngantuk deh" aku ngomong pelan sama velly

@istirahat
"ayo ca kekantin, laper nih" ajak velly sambil memgang perutnya
"eh nanti deh, kayaknya hari ini ada yang gak berangkat ya"
"ah masa? siapa ca?"
"gak tau vel" *mencoba mengingat* "aku inget! ternyata leon yang ga brangkat, pantesan kelas jadi sepi banget gini"
"ciee nica inget sama leon, jangan-jangan kangen yaah"
"apaan sih vel, siapa juga yang kangen" :p
"jangan munafik deh ca, aku tau kok. haha"
"engga velly, yuk ah jajan"

"ciee yang kemaren nyari si leon.."
"apaan sih? biasa aja dong"
"eh itu tuh si leon" *sambil menunjuk ke arah leon di parkiran*
"mana vel? mana?"
"itu tuh.." *menunjuk leon, yang semakin mendekat*
"oh iya aku liat" *aku langsung balik badan, pura-pura gak liat*
leon pun datang, dia langsung ngagetin aku
"hoyy!! nica, ngapain pagi-pagi ngelamun?"
"eh leon ngagetin aja sih"
"yaudah masuk yuk, udah bel nih"
"iya le.."
aku seneng banget deh, pagi-pagi udah di sapa leon. ahaha :p
"heyy nica..  ngapain senyum-senyum sendiri sih?"
"gapapa, tadi abis di sapa leon vel" *suaranya memelan, dan ngomong sambil senyum-senyum*
"apa? gitu aja seneng? kamu suka sama leon yaa?"
"eh kok kamu tau sih?"
"iya lah aku tau, kamu kira aku budeg ca?"
"iya deh sorry, abis kirain kamu gak denger"
"emeng kamu beneran suka sama leon ya ca?"*velly mulai kepo*
"engga kok, aku cuma suka senyumnya aja vel, gak lebih"
"bohomg yaa?"
"apaan sih. eh ada bu Fitri tuh, diem-diem"

Udah berbulan-bulan aku, velly, leon, revan dan teman-teman X sos 4 berkeluarga, masalah yang selalu menimpa, kita selesain bareng. suka-duka juga bareng-bareng, dan uniknya, setiap ada anak yang ulang tahun pasti dikasih surprize. intinya itu seru deh, punya keluarga X sos 4 yang diketuai aldo :D

hari ini itu ulang tahunnya viza, dia tuh pacarnya leon, sepertinya leon bakalan ngasih surprize nih :(
"wow! apaan ni le?" tanya revan sambil menunjuk benda yang dibawa leon
"oh~ ini surprize buat viza, rencana sih pulang sekolah nanti aku sama viza bakal gila-gilaan, gimana bagus gak?" leon menjawab dengan nada seneng banget
"keren kok, good luck yah" :) kata revan nyemangatin leon
mendengar pembicaran mereka yang gak sengaja, tiba-tiba aku ngerasa kurang senng gitu. akhirnya aku curhat sama velly deh
"velly.. kamu tau gak? hari ini ulang tahunnya viza lho dan leon mau ngasih surprize gitu vell.. :( "
"sabar ya ca.. kamu kan tau, leon sayang banget sama viza" velly emang baik, dia berusaha menyabarkan aku, yaah jadi gak semagat belajar deh

@rumah
"assalamualaikum maah, nica pulang"
"waalaikumsalam sayang, kok mukanya di tekuk gitu, kenapa?"
"gapapa kok mah, cape aja" *sambil melepas sepatu, dan buru-buru ke kamar*
"beneran? kalo ada masalah cerita yaah, jangan disembunyiin nanti sakit"
"iya mah beneran, nica masuk kamar dulu yah"
*net.. net..* hape getar, ada sms dari velly
"ca kamu beneran gapapa nih?"
"ya gapapa lah, mau nangis? emang aku siapanya dia vel sampe sedih banget gitu, aku itu cuma temennya doang, gak lebih, lagian gak mungkin lah aku suka sama leon, nanti dikira PHO lagi, terus juga leon gak bakalan suka sama aku, aku sadar diri kok vel" ^sakit banget^ :') aku bales panjang banget, jadi curhat di sms deh
*nut nut..* hape bunyi, eh velly telfon, mungkin dia gereget aku nulis panjang banget gitu. hehe
"halo ca, kamu yang sabar yaah,,"
"iya vel, tenang aja, eh udah dulu yah aku mau makan nih, maaf yaa"
"iya aku juga ca, daah~"
haha baru nelfon langsung ditutup, kasian velly kan, pulsa abis wkwk biarin lah, suruh siapa nelfon, aku gak kenapa-napa kok :)

@sekolah
ternyata hari ini gantian leon yang ulang tahun, so sweet yaa leon sama viza ultahnya gak beda jauh lho, serasi banget deh. ^give a ploss^ prok prok, horeee :')) niatnya temen-temen sekelas mau ngasih surprize sederhana buat si leon, ahaha aku seneng banget, udah gak sabar pengin ngucapin buat dia ^_^
"yok kita buat surprizenya si leon, mumpung dianya lagi di kamar mandi" kata si aldo nyemangatin
""yo ayo semua.. kita bikin surprize buat leon" revan nambahin
*bersiap menata skenario* kaya mau bikin film aja wkwkw :D
"eh itu tuh si leon mulai OTW, ayo siap-siap!! tapi jangan sampe ketahuan dong, biasa aja sikapnya" si crewet vina mulai ngomel-ngomel
*leon masuk* serentak kita nyanyi.. dan ngasih kejutan yang sangat sederhana, tapi aku ikut seneng deh, terakhir.. kita semua salaman dan foto-foto
"selamat ya le, barakallah.. semoga semua keinginan baikmu terkabul" ucapku dengan penuh senyuman :)
"iya makasih ca.."
"sama-sama le.."
"makasih temen-temen yang udah bikin surprize buat aku, semoga semua doanya terkabul, amin" kata leon dengan penuh haru
"iya sama-sama leon, jangan nangis dong, masa cowo cengeng" kata vina ngebully

beberapa minggu lagi UKK, itu artinya kita bakalan pisah, bakalan jauh sama leon, velly, revan vina dan lainnya :( aku sih cuma berharap kelas XI nanti bisa bareng sama leon dan velly :o biar asik lagii, ah~ jadi sedih nih :')

keesokan harinya, velly tanya tentang perasaan aku ke leon, akhirnya aku dan velly curhat deh
"ca, kamu sebenernya suka kan sama leon?"
"engga velly.. aku cuman ngefans aja kok gak lebih" :)
"beneran ca? cerita aja sama aku, barangkali aku bisa bantu :)"
"iya beneran vel, lagian kalo aku terlalu berharap kan gak mungkin, aku sama leon gak pantes banget :'( kita beda level vel"
"jangan gitu ca, kamu harus optimis dong"
" optimis apaan? percuma! kalo di kodein, terus dia peka, nanti malah dia ngejauh dari aku vel. aku gak mau kaya gitu vel :'( "
"tapi nanti malah sakit ca, kalo harus dipendem kaya gini"
"gapapa kok vel, aku kuat, aku udah seneng banget kenal leon, bahkan satu kelas, aku bahagia kalo liat leon senyum, udah itu aja vel, gak boleh lebih, aku juga tau diri kok"
"yaudah kalo emang itu yang terbaik buat kamu ca.."
"makasih banget vel, udah mau dengerin aku curhat dan udah ngasih saran buat aku juga, aku cuma pengin kelas XI nanti bisa bareng sama kamu, sama leon juga" :)
"iya aku juga, aku doain deh biar kamu bisa sekelas sama leon.."
"ahaha amiinn.." :))

~#THE END#~











0 komentar on "Penggemar Rahasia"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review