halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Kamis, 19 Juni 2014

Sulit bagiku tuk lupakan sosokmu

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.34
aku tau aku harus bisa melupakan sosokmu, yang mampu membuatku tersenyum.. yang mampu membuatku salah tingkah. namun, melupakanmu tidak semudah membalikan telapak tangan. sulit bagiku tuk hapus memori tentang dirimu. kau hadir.. dan kemudian pergi lagi. entah akan berapa lama kau pergi. haruskah kumenunggu kau kembali? apakah ku harus merelakan dirimu? entahlah.. aku bingung.
sesungguhnya aku tau, aku tak pantas bersamamu, mengharapkanmu. namun sulit bagiku tuk lupakan semua tentangmu. kau datang dan pergi tanpa izin, seakan akan aku ini terminal, yang mudah kau singgahi dan kemudian pergi lagi. aku punya hati dan fikiran. tahukah kamu? aku sangat merindukanmu. senyummu.. tawamu, aku rindu semua tentangmu.
namun aku harus mampu merelakanmu. karna ini bukan waktu yang baik untuk mekirkan hal seperti ini. aku pergi. selamat tinggal~
aku berharap kau kembali, dengan membawa kepastian, bukan harapan palsu.
aku percaya jika suatu saat nanti kita pasti bertemu. dengan keadaan yang berbeda. semoga. amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 19 Juni 2014

Sulit bagiku tuk lupakan sosokmu

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.34
aku tau aku harus bisa melupakan sosokmu, yang mampu membuatku tersenyum.. yang mampu membuatku salah tingkah. namun, melupakanmu tidak semudah membalikan telapak tangan. sulit bagiku tuk hapus memori tentang dirimu. kau hadir.. dan kemudian pergi lagi. entah akan berapa lama kau pergi. haruskah kumenunggu kau kembali? apakah ku harus merelakan dirimu? entahlah.. aku bingung.
sesungguhnya aku tau, aku tak pantas bersamamu, mengharapkanmu. namun sulit bagiku tuk lupakan semua tentangmu. kau datang dan pergi tanpa izin, seakan akan aku ini terminal, yang mudah kau singgahi dan kemudian pergi lagi. aku punya hati dan fikiran. tahukah kamu? aku sangat merindukanmu. senyummu.. tawamu, aku rindu semua tentangmu.
namun aku harus mampu merelakanmu. karna ini bukan waktu yang baik untuk mekirkan hal seperti ini. aku pergi. selamat tinggal~
aku berharap kau kembali, dengan membawa kepastian, bukan harapan palsu.
aku percaya jika suatu saat nanti kita pasti bertemu. dengan keadaan yang berbeda. semoga. amin.

0 komentar on "Sulit bagiku tuk lupakan sosokmu"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review