halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Rabu, 23 Juli 2014

Ceritanya curhat gitu

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.25 1 komentar Link ke posting ini
entah sampe kapan gue stalking timeline lo. jujur kadang gue nyesek, bete kalo tiap buka twitter harus ngestalk TL lo. tapi susah buat gue brenti jadi stalker lo, walaupun itu cuma sehari. SUSAH!
pernah gue berharap lo stalking timeline gue.. tapi itu gak mungkin. karna lo udah milik orang lain. lo pasti cinta banget kan sama pacar lo sekarang. gue tauu.. kenapa sampe gue tau? karna gue Stalker Sejati lo. yang entah sampe kapan akan stalking timeline lo.
ya gue sih cuma berpesan, semoga lo sama pacar lo longlast, semoga bagus nilai UN-nya, bisa jadi kapten yang baik, bisa bangain ortu. gue tau lo itu hebat.. berkarisma. jujur gue suka sama kamu sejak ukk kemaren. 
lo dateng dan pergi, ninggalin jejak di hati gue. lo tau susahnya ngehapus jejak ini, jejak yang udah terlanjur dalam. mungkin percuma gue nulis kaya gini, tapi seengganya gue udah ngungkapin yang sebenarnya walu gak secara langsung. gue pengen banget liat senyum lo kak. minimal sekali dalam sehari

Rabu, 23 Juli 2014

Ceritanya curhat gitu

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.25 1 komentar Link ke posting ini
entah sampe kapan gue stalking timeline lo. jujur kadang gue nyesek, bete kalo tiap buka twitter harus ngestalk TL lo. tapi susah buat gue brenti jadi stalker lo, walaupun itu cuma sehari. SUSAH!
pernah gue berharap lo stalking timeline gue.. tapi itu gak mungkin. karna lo udah milik orang lain. lo pasti cinta banget kan sama pacar lo sekarang. gue tauu.. kenapa sampe gue tau? karna gue Stalker Sejati lo. yang entah sampe kapan akan stalking timeline lo.
ya gue sih cuma berpesan, semoga lo sama pacar lo longlast, semoga bagus nilai UN-nya, bisa jadi kapten yang baik, bisa bangain ortu. gue tau lo itu hebat.. berkarisma. jujur gue suka sama kamu sejak ukk kemaren. 
lo dateng dan pergi, ninggalin jejak di hati gue. lo tau susahnya ngehapus jejak ini, jejak yang udah terlanjur dalam. mungkin percuma gue nulis kaya gini, tapi seengganya gue udah ngungkapin yang sebenarnya walu gak secara langsung. gue pengen banget liat senyum lo kak. minimal sekali dalam sehari
 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review