halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Sabtu, 27 September 2014

Satnight Kali ini

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.37 0 komentar Link ke posting ini
hai readers :) satnight nih, daripada bengong, mending ngepost sesuatu deh :D aku pengen ceritain semuanya tapi kan gak mungkin juga ya, gini2 juga sosial media namanya, siapapun bisa baca ini.
sekarang keadaan lagi ssusah, aku harus ekstra sabarr ngadepin ini semua..
gak masalah kalu hatersku nambah banya, prinsipku "aku harus bisa nylesein tugas2ku, dengan baik. aku pengen acara yang aku pegang berjalan dengan lancar" aku iri deh sama temenku mereka sekarang beda banget, mereka udah gede, tambah cantik, pinter.. sedangkan aku? masih cerumut, gak pinter-pinter juga -__- tapi gakpapa, ini aku yang membedakan aku dari yang lain. aku disini untuk belajar berdiri dengan tumpuan kaki, tanpa harus merepotkan orang lain.
sekarang aku punya keluarga baru, namanya "Bee Family" ^^ aku punya mereka, mereka yang gilanya gak ketulungan.. yang setiap anggotanya punya kelebihan dan kekurangan yang unik. hampir semua aku tau sifat-sifatnya mereka. ada yang mukanya tablo + suaranyaaa cetar, bayangin aja coba baru denger suaranya aja udah ngakak apalagi liatin mukany, gak kuat ngakak hahhah dia itu arnand partner aku.
ada juga yang suka ketawa-ketawa, tingkahnya juga lucu, tapi kalo udah marah gak ketulungan, sebenernya dia itu tegas, baik, enak lah diajak becanda, itu yuniar namanya
dan masih banyak lagi sebenarnya tapi males ngetik hahhah :p maaf yaa buat yang lain yang belum disebutin akunya udah ngantu hehhe :D

Sabtu, 27 September 2014

Satnight Kali ini

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.37 0 komentar Link ke posting ini
hai readers :) satnight nih, daripada bengong, mending ngepost sesuatu deh :D aku pengen ceritain semuanya tapi kan gak mungkin juga ya, gini2 juga sosial media namanya, siapapun bisa baca ini.
sekarang keadaan lagi ssusah, aku harus ekstra sabarr ngadepin ini semua..
gak masalah kalu hatersku nambah banya, prinsipku "aku harus bisa nylesein tugas2ku, dengan baik. aku pengen acara yang aku pegang berjalan dengan lancar" aku iri deh sama temenku mereka sekarang beda banget, mereka udah gede, tambah cantik, pinter.. sedangkan aku? masih cerumut, gak pinter-pinter juga -__- tapi gakpapa, ini aku yang membedakan aku dari yang lain. aku disini untuk belajar berdiri dengan tumpuan kaki, tanpa harus merepotkan orang lain.
sekarang aku punya keluarga baru, namanya "Bee Family" ^^ aku punya mereka, mereka yang gilanya gak ketulungan.. yang setiap anggotanya punya kelebihan dan kekurangan yang unik. hampir semua aku tau sifat-sifatnya mereka. ada yang mukanya tablo + suaranyaaa cetar, bayangin aja coba baru denger suaranya aja udah ngakak apalagi liatin mukany, gak kuat ngakak hahhah dia itu arnand partner aku.
ada juga yang suka ketawa-ketawa, tingkahnya juga lucu, tapi kalo udah marah gak ketulungan, sebenernya dia itu tegas, baik, enak lah diajak becanda, itu yuniar namanya
dan masih banyak lagi sebenarnya tapi males ngetik hahhah :p maaf yaa buat yang lain yang belum disebutin akunya udah ngantu hehhe :D
 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review