halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Kamis, 08 Januari 2015

Susahnya Move On Dari Liburan

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 06.04 0 komentar Link ke posting ini
hai readers?? hari ini aku mau cerita dikit nih, tentunya gak senyata kejadiannya dong yah, mungkin readers akan kebingungan saat membacanya. sengaja emang dibuat bingung. ehe :D

keaadaan ini mungkin sedikit membantu aku untuk melupakan liburan. sungguh, aku seneng banget libur datang, rasanya tuh bebas banget. tapi aku merasa bodoh kalo suka sama liburan, harusnya enggak. harusnya aku sibuk dengan tugasku dan tidak memikirkan liburan. tapi kini, dengan keadaanku yang sekarang, sedikit demi sedikit aku bisa move on darinya.

aku heran, kenapa sih remaja harus labil (?) terutama aku sendiri, kenapa aku labil? sebenerrnya aku sendiri benci banget sama keadaan labil, tapi aku tidak bsa menghindar darinya. terkadang aku merasakan suka banget sama suatu (baik orang, maupun benda atau yg lainnya) tapi juga kadang aku benci banget sama hal itu, yang lebih heran, kenapa sih cepet banget muncul rasa benci padahal baru tadi aku suka banget sma hal itu.. aku bingung. benar-benar bingung -.- 

tau cinta itu apa? apa cuman aku anak SMA yang gak tau definisi cinta (yakali) sekarang menurutku setiap orang bisa mendefinisikan arti cinta menurut pendapatnya sendiri, dan aku percaya, antara orang yang satu dengan lainnya berbeda pengertian. aku mau tanya nih, kalo deg-degan pas mbayangin seseorang yang kita suka, apa itu namanya cinta juga?  atau bukan?

untuk semua ini biarlah waktu yang menjawabnya, semua ini tentlah sudah direncanakan tuhan yang maha esa, kita cuman bisa berharap semoga bisa memberikan cinta yang special ini kepada orang yang pantas. sekian plis deh, siapa aja yang baca ini kemudian gereget.. tinggal komen aja yaa, gak usah dibahas di akunku yang lain
Terima Kasih :)

Kamis, 08 Januari 2015

Susahnya Move On Dari Liburan

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 06.04 0 komentar Link ke posting ini
hai readers?? hari ini aku mau cerita dikit nih, tentunya gak senyata kejadiannya dong yah, mungkin readers akan kebingungan saat membacanya. sengaja emang dibuat bingung. ehe :D

keaadaan ini mungkin sedikit membantu aku untuk melupakan liburan. sungguh, aku seneng banget libur datang, rasanya tuh bebas banget. tapi aku merasa bodoh kalo suka sama liburan, harusnya enggak. harusnya aku sibuk dengan tugasku dan tidak memikirkan liburan. tapi kini, dengan keadaanku yang sekarang, sedikit demi sedikit aku bisa move on darinya.

aku heran, kenapa sih remaja harus labil (?) terutama aku sendiri, kenapa aku labil? sebenerrnya aku sendiri benci banget sama keadaan labil, tapi aku tidak bsa menghindar darinya. terkadang aku merasakan suka banget sama suatu (baik orang, maupun benda atau yg lainnya) tapi juga kadang aku benci banget sama hal itu, yang lebih heran, kenapa sih cepet banget muncul rasa benci padahal baru tadi aku suka banget sma hal itu.. aku bingung. benar-benar bingung -.- 

tau cinta itu apa? apa cuman aku anak SMA yang gak tau definisi cinta (yakali) sekarang menurutku setiap orang bisa mendefinisikan arti cinta menurut pendapatnya sendiri, dan aku percaya, antara orang yang satu dengan lainnya berbeda pengertian. aku mau tanya nih, kalo deg-degan pas mbayangin seseorang yang kita suka, apa itu namanya cinta juga?  atau bukan?

untuk semua ini biarlah waktu yang menjawabnya, semua ini tentlah sudah direncanakan tuhan yang maha esa, kita cuman bisa berharap semoga bisa memberikan cinta yang special ini kepada orang yang pantas. sekian plis deh, siapa aja yang baca ini kemudian gereget.. tinggal komen aja yaa, gak usah dibahas di akunku yang lain
Terima Kasih :)
 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review