halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Senin, 16 Maret 2015

Bermain ToD (Truth or Dare)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 20.45
Dare ke 2 nya hikmah 

Hello ^^ hari sabtu kemaren aku sama 3 temenku yaitu Nafila, deva, dan tuti bermain ToD atau Truth or Dare. kita bermain dikelas tepatnya di bagian belakang kelas, udah kesepakatan yang dapet bagian harus jawab pertanyaan sejujurnya dan mau gak mau harus melakukan tantangan dari temennya. Satu demi satu dapet pertanyaan dan tantangan. Sekarang giliranku, aku dapet 2 tantangan. Yang pertama aku suruh ganti foto profile facebooku pake foto alay, berhubung aku gak punya.. aku ganti pake foto yerak (jelek) dan tantangan kedua adalah curhat di blog secara frontal. Karna gak ada bahan curhatan alias keaadaanku tidak sedih maupun senang, mendingan aku ceritain aja mainan ToD.. inikan juga frontal.. iya kan ? haha


Mau denger ceritaku selanjutnya? Baca yukk :p
jadi gini, berhubung gak ada bahan curahan hati, aku describe aja nih temen deketku dikelas

  1. Nafila Putri Alfiah atau sering dipanggil upil *eaa dia ini pacarnya Bagas Bima Sakti Bahari, anaknya gendut, manja, alay, tapi baik. nyebelinnya dia tuh pas jadian gak bilang-bilang, jangankan sama yang lain sama teen sendiri aja dirahasiain, sampe password hape gak boleh ada yang tau, padahal biasanya kan hampir semua temennya tau password hapenya upil, tapi sekarang udah pada tau kok. nyahhaaaiii
  2. Deva Auralia Maharani anak lahiran tahun 1999 ini punya tenaga yang bisa dibilang hebat, dibandingkan dengan yang lain, dia paling kuat dan paling kecowo-cowoan, dia suaranya gak bisa lirih lebih seringnya keras. beda banget sama nafila. temenku yang satu ini juga pinter, walaupun males tapi dia termasuk orang pinter yang beruntung, sehingga semester kemaren dia masuk 10 besar, sedangkan 3 temen deket yang lain satupun gak ada yang masuk -_-
  3. Tuti Kusuma Dewi lebih akrab dipanggil tutta, awal mula dipanggil tutta ketia ada kontestan d'academi (indosiar) yang bernama tutta, dan orang pertama yang manggil dia tutta yaitu elang, ya mungkin karena dia sering banget liat acara itu.. anak ini adalah anak yang paling cantik diantara kita, dia juga yang paling tua ahhah dan kadang cuman dia yang bisa dewasa, yang lain masih kanak-kanak apalagi aku
antara satu dengan yang lain mempunyai karakter yang berbeda, tapi itulah yang membuat hidup lebih berwarna, iya sifat temen yang bermacam mebantu kita belajar mengerti orang lain. yah mereka adalah warna hidupku.. tanpanya aku sepi dan gak bakalan ngepost ini dahh. haha kamu tau aku diancem suruh ngetik ini sampe jam 11 siang nanti, kalo gak DAREku bakalan nambah.. ini gegara kuota aku habis, so, aku mumpung disekolah ada wifi, aku manfaatin aja laahh.

selesai

babayy :* liat coretanku lagi ya lain waktu ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 16 Maret 2015

Bermain ToD (Truth or Dare)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 20.45
Dare ke 2 nya hikmah 

Hello ^^ hari sabtu kemaren aku sama 3 temenku yaitu Nafila, deva, dan tuti bermain ToD atau Truth or Dare. kita bermain dikelas tepatnya di bagian belakang kelas, udah kesepakatan yang dapet bagian harus jawab pertanyaan sejujurnya dan mau gak mau harus melakukan tantangan dari temennya. Satu demi satu dapet pertanyaan dan tantangan. Sekarang giliranku, aku dapet 2 tantangan. Yang pertama aku suruh ganti foto profile facebooku pake foto alay, berhubung aku gak punya.. aku ganti pake foto yerak (jelek) dan tantangan kedua adalah curhat di blog secara frontal. Karna gak ada bahan curhatan alias keaadaanku tidak sedih maupun senang, mendingan aku ceritain aja mainan ToD.. inikan juga frontal.. iya kan ? haha


Mau denger ceritaku selanjutnya? Baca yukk :p
jadi gini, berhubung gak ada bahan curahan hati, aku describe aja nih temen deketku dikelas

  1. Nafila Putri Alfiah atau sering dipanggil upil *eaa dia ini pacarnya Bagas Bima Sakti Bahari, anaknya gendut, manja, alay, tapi baik. nyebelinnya dia tuh pas jadian gak bilang-bilang, jangankan sama yang lain sama teen sendiri aja dirahasiain, sampe password hape gak boleh ada yang tau, padahal biasanya kan hampir semua temennya tau password hapenya upil, tapi sekarang udah pada tau kok. nyahhaaaiii
  2. Deva Auralia Maharani anak lahiran tahun 1999 ini punya tenaga yang bisa dibilang hebat, dibandingkan dengan yang lain, dia paling kuat dan paling kecowo-cowoan, dia suaranya gak bisa lirih lebih seringnya keras. beda banget sama nafila. temenku yang satu ini juga pinter, walaupun males tapi dia termasuk orang pinter yang beruntung, sehingga semester kemaren dia masuk 10 besar, sedangkan 3 temen deket yang lain satupun gak ada yang masuk -_-
  3. Tuti Kusuma Dewi lebih akrab dipanggil tutta, awal mula dipanggil tutta ketia ada kontestan d'academi (indosiar) yang bernama tutta, dan orang pertama yang manggil dia tutta yaitu elang, ya mungkin karena dia sering banget liat acara itu.. anak ini adalah anak yang paling cantik diantara kita, dia juga yang paling tua ahhah dan kadang cuman dia yang bisa dewasa, yang lain masih kanak-kanak apalagi aku
antara satu dengan yang lain mempunyai karakter yang berbeda, tapi itulah yang membuat hidup lebih berwarna, iya sifat temen yang bermacam mebantu kita belajar mengerti orang lain. yah mereka adalah warna hidupku.. tanpanya aku sepi dan gak bakalan ngepost ini dahh. haha kamu tau aku diancem suruh ngetik ini sampe jam 11 siang nanti, kalo gak DAREku bakalan nambah.. ini gegara kuota aku habis, so, aku mumpung disekolah ada wifi, aku manfaatin aja laahh.

selesai

babayy :* liat coretanku lagi ya lain waktu ^^

0 komentar on "Bermain ToD (Truth or Dare)"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review