halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Selasa, 16 Juni 2015

Apalah Apalah

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.01
Harian Hikmah

hari ini, (mungkin) hari terakhir gue kelas sebelas. esok, aku trima raport. kenapa harus pake kata 'mungkin' (?) yup! nilai gue semester ini udah gue pastiin turun, gimana gak? semester pertama kelas 11, banyak banget gue dispen, seringnya ampun deh. makanya sampe sekarang gue belum kepikiran mau masuk mana.. gila banget gak sih?? mungkin cuma gue remaja yang kek gini, entah sampe kapan.

sekarang gini, ortuku gak semuda dulu, mamaku udah gak sekuat dulu, sedangkan gue anak pertamanya mereka. bisa gak bisa gue harus sukses, karna gue punya tanggungan, iya, adek gue! tapi anehnya sampe  jgue gak berubah juga, gue juga sebel sebenernya sama sikon gue yang begini, susah diatur, malas, childish, ahhh.. banyak sekaliiii

tiap hari gue berpikir jadi cowo tuh enak, hidup mereka simpel, baju tinggal pake kaos oblong aja udah cakep. nah cewe, harus beli baju lah, jilbab lah, tas, celana, sepatu aihhh banyak banget. belum lagi yang lainnya. pokoknya cowo tuh ga serempong cewe deh (ya lo tau sendiri lah). terus yang gue anehin, cowok tuh ga gampang baper, ceweknya gitu, yaudah slow, enak banget kalo nyelesein ue masalah. ga kaya cewe, dikit-dikit baper, punya masalah kecil pake diupload di sosmed segala (ya kaya gue ini) ya sih gue tau ga semua cewe/cowo gitu, tapi faktanya cowok ga serempong cewe, dan gue pengen itu. tapi susahh

yaaa kta tau guys, cewe/cowo punya kodratnya masing-masing. semua udah diatur sama yang maha kuasa, kita ga bisa ngelak, kita cuma bisa ngejalanin aja, gimana caranya biar kita selalu ada dalam jalan lurusnya. yup! apapapun gender kita, baik cewe/cowo pasti punya kelebihan masing-masing. kalo hidup lo saat ini belum bahagia, ya mungkin kebahagiaan lo tertunda.lo mesti sabar nunggu kebahagiaan lo itu. semangat aja terus. syukuri yang hari ini ada, jalani aja guys. toh nantinya juga akan dibalas sama allah. percaya itu deh.

jadi, buat lo yang punya kegalauan macem gue nih, mesti banyak sabar, ortu lo selalu sebut nama lo dalam doanya kok, sungguh. tinggal kitanya aja gimana.

okelah, itu curhatan gue hari ini yah, haha. sorry ini cuman sekedar hiburan. daripada ga ada kerjaan, mending gue ngeblog aja. gue orangnya gak bisa puitis, jadi gue tulis apa adanya. mau jaim susah, yaudalah, apa adanya aja. toh (mungkin) lebih baik wkwk. byeee tunngu postingan gue selanjutnya ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 16 Juni 2015

Apalah Apalah

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.01
Harian Hikmah

hari ini, (mungkin) hari terakhir gue kelas sebelas. esok, aku trima raport. kenapa harus pake kata 'mungkin' (?) yup! nilai gue semester ini udah gue pastiin turun, gimana gak? semester pertama kelas 11, banyak banget gue dispen, seringnya ampun deh. makanya sampe sekarang gue belum kepikiran mau masuk mana.. gila banget gak sih?? mungkin cuma gue remaja yang kek gini, entah sampe kapan.

sekarang gini, ortuku gak semuda dulu, mamaku udah gak sekuat dulu, sedangkan gue anak pertamanya mereka. bisa gak bisa gue harus sukses, karna gue punya tanggungan, iya, adek gue! tapi anehnya sampe  jgue gak berubah juga, gue juga sebel sebenernya sama sikon gue yang begini, susah diatur, malas, childish, ahhh.. banyak sekaliiii

tiap hari gue berpikir jadi cowo tuh enak, hidup mereka simpel, baju tinggal pake kaos oblong aja udah cakep. nah cewe, harus beli baju lah, jilbab lah, tas, celana, sepatu aihhh banyak banget. belum lagi yang lainnya. pokoknya cowo tuh ga serempong cewe deh (ya lo tau sendiri lah). terus yang gue anehin, cowok tuh ga gampang baper, ceweknya gitu, yaudah slow, enak banget kalo nyelesein ue masalah. ga kaya cewe, dikit-dikit baper, punya masalah kecil pake diupload di sosmed segala (ya kaya gue ini) ya sih gue tau ga semua cewe/cowo gitu, tapi faktanya cowok ga serempong cewe, dan gue pengen itu. tapi susahh

yaaa kta tau guys, cewe/cowo punya kodratnya masing-masing. semua udah diatur sama yang maha kuasa, kita ga bisa ngelak, kita cuma bisa ngejalanin aja, gimana caranya biar kita selalu ada dalam jalan lurusnya. yup! apapapun gender kita, baik cewe/cowo pasti punya kelebihan masing-masing. kalo hidup lo saat ini belum bahagia, ya mungkin kebahagiaan lo tertunda.lo mesti sabar nunggu kebahagiaan lo itu. semangat aja terus. syukuri yang hari ini ada, jalani aja guys. toh nantinya juga akan dibalas sama allah. percaya itu deh.

jadi, buat lo yang punya kegalauan macem gue nih, mesti banyak sabar, ortu lo selalu sebut nama lo dalam doanya kok, sungguh. tinggal kitanya aja gimana.

okelah, itu curhatan gue hari ini yah, haha. sorry ini cuman sekedar hiburan. daripada ga ada kerjaan, mending gue ngeblog aja. gue orangnya gak bisa puitis, jadi gue tulis apa adanya. mau jaim susah, yaudalah, apa adanya aja. toh (mungkin) lebih baik wkwk. byeee tunngu postingan gue selanjutnya ^^


0 komentar on "Apalah Apalah"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review