halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Rabu, 10 Juni 2015

Cincin

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 19.46
judulnya aneh gak sih ? haha
jadi gini, kemaren pas aku pake celana training sekolah, dan ketika gw cek sakunya, ternyata ada benda kaya cincin gitu :v seketika gw kaget, itu cincin punya siapa? dan pas gw cek di cincinnya ada tulisan "the word looks wonderfull when I am with you" aneh gak sih? aneh banget, iyalah dimana gak, orang gw gak punya pasangan tiba-tiba ada cincin begituan :v bhahak

pas gw pegang tuh cincin gw udah ngebayangin yang gak mungkin banget terjadi, coba deh lo bayangin juga, orang kayak gw dapet begituan? aneh men! (iykwim)

gegara tu cincin gw jadi termotivasi bikin cerpen nih, tapi dari dulu selalu gagal bikin cerpen, gw juga bingung.. kenapa sih, gw ditakdirkan gak bisa bikin cerpen, padahal gw sering menghayal loh, cuma gak bisa ngembangin aja tuh hayalannya :" andai gw punya temen yang pinter bikinin cerpen, tar gw yang menghayal, dia yang mengembangkan.. mungkin nantinya kita bisa jadi duo penulis terkenal wkwk, ngarep banget hehe

oke kembali lagi ke cincin itu, gw amatin bener-bener tu cincin, ternyata ada nama cowok dan tanggal jadian, dan gw kenal cowok itu, lu tau siapa? itu pacar temen gw :v akhirnya gw inget, minggu lalu celana gw dipinjem temen, mungkin cincinnya ketinggalan haha..

- Nazilatul Story -

0 komentar:

Posting Komentar

Rabu, 10 Juni 2015

Cincin

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 19.46
judulnya aneh gak sih ? haha
jadi gini, kemaren pas aku pake celana training sekolah, dan ketika gw cek sakunya, ternyata ada benda kaya cincin gitu :v seketika gw kaget, itu cincin punya siapa? dan pas gw cek di cincinnya ada tulisan "the word looks wonderfull when I am with you" aneh gak sih? aneh banget, iyalah dimana gak, orang gw gak punya pasangan tiba-tiba ada cincin begituan :v bhahak

pas gw pegang tuh cincin gw udah ngebayangin yang gak mungkin banget terjadi, coba deh lo bayangin juga, orang kayak gw dapet begituan? aneh men! (iykwim)

gegara tu cincin gw jadi termotivasi bikin cerpen nih, tapi dari dulu selalu gagal bikin cerpen, gw juga bingung.. kenapa sih, gw ditakdirkan gak bisa bikin cerpen, padahal gw sering menghayal loh, cuma gak bisa ngembangin aja tuh hayalannya :" andai gw punya temen yang pinter bikinin cerpen, tar gw yang menghayal, dia yang mengembangkan.. mungkin nantinya kita bisa jadi duo penulis terkenal wkwk, ngarep banget hehe

oke kembali lagi ke cincin itu, gw amatin bener-bener tu cincin, ternyata ada nama cowok dan tanggal jadian, dan gw kenal cowok itu, lu tau siapa? itu pacar temen gw :v akhirnya gw inget, minggu lalu celana gw dipinjem temen, mungkin cincinnya ketinggalan haha..

- Nazilatul Story -

0 komentar on "Cincin"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review