halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Jumat, 20 November 2015

Bismillah:)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 09.15
selamat malam
tolong izinkan aku untuk memposting sedikit coretan
hari ini, 20 November 2015, harusnya menjadi hari terakhir aku sebagai anak-anak. setelah ini, aku harus tumbuh menjadi pribadi yang lebih dewasa. 

apapun tentangku selama 16 tahun ini, semoga bisa diperbaiki lagi kedepannya. sungguh aku ingin berubah dari semua yang kurang baik, namun selalu ada goadaan.

aku gatau harus nulis apalagi

aku cuman pengen aja memposting untuk umurku yang baru. supaya bisa diingat. aku tau gak akan ada hal spesial yang akan terjadi kedepannya. karna selama ini aku jahat sama temen-temen. gapernah peduli sama ulang tahun mereka. 

tuhan, hanya engkau yang tau semua tentangku. maka dari itu tolong bimbing aku untuk kedepannya. minta maaf atas semua kesalahanku.

ini emang alay, tapi tolong izinkan aku membaginya

Selamat Ulang Tahun diri ini, jadilah pribadi yang baik. 


0 komentar:

Posting Komentar

Jumat, 20 November 2015

Bismillah:)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 09.15
selamat malam
tolong izinkan aku untuk memposting sedikit coretan
hari ini, 20 November 2015, harusnya menjadi hari terakhir aku sebagai anak-anak. setelah ini, aku harus tumbuh menjadi pribadi yang lebih dewasa. 

apapun tentangku selama 16 tahun ini, semoga bisa diperbaiki lagi kedepannya. sungguh aku ingin berubah dari semua yang kurang baik, namun selalu ada goadaan.

aku gatau harus nulis apalagi

aku cuman pengen aja memposting untuk umurku yang baru. supaya bisa diingat. aku tau gak akan ada hal spesial yang akan terjadi kedepannya. karna selama ini aku jahat sama temen-temen. gapernah peduli sama ulang tahun mereka. 

tuhan, hanya engkau yang tau semua tentangku. maka dari itu tolong bimbing aku untuk kedepannya. minta maaf atas semua kesalahanku.

ini emang alay, tapi tolong izinkan aku membaginya

Selamat Ulang Tahun diri ini, jadilah pribadi yang baik. 


0 komentar on "Bismillah:)"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review