halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Selasa, 15 Desember 2015

coretan malam

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 09.04
malam ini saya pengen belajar ngeblog. terinspirasi dari blognya kakak kelas kemarenyang gak sengaja aku liat dia sosmed sebelah.
saya gatau kalo ngeblog mau pake bahasa yang kaya apa. mau pake saya / aku / gue atau apa gitu.

oke saya spertinya paham kebanyakan pembaca blog itu gasuka bloggernya curhat gini. kecuali dia ngefens sama si blogger.
jadi kemungkinan banyak yang gasuka sama tulisan aku saya kali ini.

bingung. bener asli !
mau nulis apa? sebenernya kejadian sih banyak, cuman nuangin dalam tulisannya itu yang agak susah. selain malas nulisnya juga keburu lupa ngantuk dan sebagainya
sebenernya penulis tuh gaboleh gitu yaa:)

oke saya mungkin bisa berbagi sedikit kegiatan yang berbobot di minggu ini.
diantaranya ada UAS, mus'am (musyawarah ambalan), serijab pramuka, classmeet terakhir. lumayan lah yaa. leh ugha dijadiin tempat ngeksis di instagram atau path. ya jika yang punya.

ah sudahlah sya gak tau lagi harus nulis apa. sepertinya saya harus belajar menulis dan menstalking para penulis.
asli aku pengen banget berbagi cerita selama kegiatan itu berlangsung tapi kok susah banget ya nuanginnya :3

untuk sertijab mungkin yang paling ngebaperin lah yaa. banyak kenangannya. nangis deh.
oke, gak cuman di acara sertijab aja yng bikin nagis. sebenernya semua acara itu tuh bikin baper semua. yalah kan itu kegiatan terakhir.


ya itu foto salah satu kegiatannya. iya salah satunya doang haha. detailnya itu foto diambil pas sepeda santai classmeet hari pertama smaga tegal.
capt: loncatlah setinggi yang kamu bisa dan raih bintangmu:) 
doakan kami sukses amin


2 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 15 Desember 2015

coretan malam

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 09.04
malam ini saya pengen belajar ngeblog. terinspirasi dari blognya kakak kelas kemarenyang gak sengaja aku liat dia sosmed sebelah.
saya gatau kalo ngeblog mau pake bahasa yang kaya apa. mau pake saya / aku / gue atau apa gitu.

oke saya spertinya paham kebanyakan pembaca blog itu gasuka bloggernya curhat gini. kecuali dia ngefens sama si blogger.
jadi kemungkinan banyak yang gasuka sama tulisan aku saya kali ini.

bingung. bener asli !
mau nulis apa? sebenernya kejadian sih banyak, cuman nuangin dalam tulisannya itu yang agak susah. selain malas nulisnya juga keburu lupa ngantuk dan sebagainya
sebenernya penulis tuh gaboleh gitu yaa:)

oke saya mungkin bisa berbagi sedikit kegiatan yang berbobot di minggu ini.
diantaranya ada UAS, mus'am (musyawarah ambalan), serijab pramuka, classmeet terakhir. lumayan lah yaa. leh ugha dijadiin tempat ngeksis di instagram atau path. ya jika yang punya.

ah sudahlah sya gak tau lagi harus nulis apa. sepertinya saya harus belajar menulis dan menstalking para penulis.
asli aku pengen banget berbagi cerita selama kegiatan itu berlangsung tapi kok susah banget ya nuanginnya :3

untuk sertijab mungkin yang paling ngebaperin lah yaa. banyak kenangannya. nangis deh.
oke, gak cuman di acara sertijab aja yng bikin nagis. sebenernya semua acara itu tuh bikin baper semua. yalah kan itu kegiatan terakhir.


ya itu foto salah satu kegiatannya. iya salah satunya doang haha. detailnya itu foto diambil pas sepeda santai classmeet hari pertama smaga tegal.
capt: loncatlah setinggi yang kamu bisa dan raih bintangmu:) 
doakan kami sukses amin


2 komentar on "coretan malam"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review