halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Kamis, 25 Februari 2016

Refresh sebelum US (?)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.29
hoyy, malam yaa... iya selamat malam para pembacaa wkwk
malam jum'at nih
kayaknya sering juga ngeblog malam jumat gini hhi, iyalah kan (insya Allah) besok free :) tapi senin ujian sekolah sih hemm :( doakan semoga sukses yha
untuk merefresh, aku pengen blogging. udah lama sebenernya pengen blogging gini, cuman malas aja ngetiknya hufft
sekarang nih waktu yang tepat karena lagi gemazzh banget uhh zebel, kezel, vetened hahaha labay banget, maapkan-_-

yoy sekarang nih ya lagi marak LGBT. atau -lesbian, gay, biseksual, transgender- semoga saja kita semua terhindar darinya:). oya buat teman-teman mending gausah membercandakan singkatan itu, bahaya soalnya.
baca ini aja, dari MCI fia facebook

nah sudah jelas kan, kalo kita semakin membercandakan bisa jadi kita kena karmanya nanti, untuk itu janganlah lagi-lagi membercandakannya:)

jujur, aku pernah membercandakannya dan sempet mikir akankah aku akan terlibat? tapi insya Allah engga..(amin) soalnya aku merasa masih suka sama lawan jenis (Alhamdulillah) dan semoga selamanya akan begitu

mendingan lebih berhati-hati aja supaya gak terjerumus dalam singkatan itu. jangan lupa apabila ada teman kita yang memiliki unsur singkatan itu, tolong dinasehati yhaa

hemm sudah cukup ah gitu aja
minta maap apabila kurang enak dibaca. semoga bermanfaat:)


0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 25 Februari 2016

Refresh sebelum US (?)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.29
hoyy, malam yaa... iya selamat malam para pembacaa wkwk
malam jum'at nih
kayaknya sering juga ngeblog malam jumat gini hhi, iyalah kan (insya Allah) besok free :) tapi senin ujian sekolah sih hemm :( doakan semoga sukses yha
untuk merefresh, aku pengen blogging. udah lama sebenernya pengen blogging gini, cuman malas aja ngetiknya hufft
sekarang nih waktu yang tepat karena lagi gemazzh banget uhh zebel, kezel, vetened hahaha labay banget, maapkan-_-

yoy sekarang nih ya lagi marak LGBT. atau -lesbian, gay, biseksual, transgender- semoga saja kita semua terhindar darinya:). oya buat teman-teman mending gausah membercandakan singkatan itu, bahaya soalnya.
baca ini aja, dari MCI fia facebook

nah sudah jelas kan, kalo kita semakin membercandakan bisa jadi kita kena karmanya nanti, untuk itu janganlah lagi-lagi membercandakannya:)

jujur, aku pernah membercandakannya dan sempet mikir akankah aku akan terlibat? tapi insya Allah engga..(amin) soalnya aku merasa masih suka sama lawan jenis (Alhamdulillah) dan semoga selamanya akan begitu

mendingan lebih berhati-hati aja supaya gak terjerumus dalam singkatan itu. jangan lupa apabila ada teman kita yang memiliki unsur singkatan itu, tolong dinasehati yhaa

hemm sudah cukup ah gitu aja
minta maap apabila kurang enak dibaca. semoga bermanfaat:)


0 komentar on "Refresh sebelum US (?)"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review