halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Sabtu, 07 Mei 2016

Hari Ini

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.11 0 komentar Link ke posting ini
hari ini adalah hari dianyatakannya LULUS dari Sekolah Menengah Atas.
dan hari ini juga, merupakan hari terakhir aku punya event di pramuka.
ya, initinya hari ini hari terakhir aku disebut anak SMA.
hari terakhir yang seharusnya jadi hari yang paling menyenangkan
atau setidaknya bukan hari yang menyedihkan.

ya, hari ini aku merasa jadi orang ter bodoh, konyol dsb.
eh salah, ini salahku karena kurang berterimakasih atas yang diberikan-Nya
aku yang terlalu mengeluhkan masalahku
aku yang sedari kemarin ingin hari terakhir ini merupakan hari baik
tapi, sebaliknya

benar, tak sepantasnya aku berbicara seperti ini, seakan-akan hari ini yang salah
mungkin aku harus berasumsi kalau kebodohan yang kulakukan hari ini menjadi berkah untuk hari yang akan datang.

sungguh betapa bodohnya aku mengingat kejadian-kejadian itu, dimana otakku saat itu?
tuhan, kalo boleh aku minta.. semoga aku menjadi seoarang yang pandai bersyukur atas segala nikmatMu

untuk yang kemaren punya masalah sama aku, aku minta maaf
aku tau orangnya gabakalan baca ini, dan kalo pun baca gabakalan sadar kalo bacaan ini untuknya:)
kalo kemaren anda tanya "kamu ngerasa sakah kan?" aku jawab, jelas aku merasa bersalahh tapi ya aku males ngomong. jadi aku jawab "Iya" aja. aku nulis begini sambil membayangkan mukanya, gakuat.

intinya aku salah aku minta maaf, event kemaren belum selesai, tapi bersambung, iya?
semoga galupa sama aku yang udah melakukan kesalahan segede itu.

semoga mereka lebih baik dari kita, aku berdoa seperti itu tulus ditemani air mata, jadi semoga terkabul:))




nite semuaa, hoamm~

Sabtu, 07 Mei 2016

Hari Ini

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.11 0 komentar Link ke posting ini
hari ini adalah hari dianyatakannya LULUS dari Sekolah Menengah Atas.
dan hari ini juga, merupakan hari terakhir aku punya event di pramuka.
ya, initinya hari ini hari terakhir aku disebut anak SMA.
hari terakhir yang seharusnya jadi hari yang paling menyenangkan
atau setidaknya bukan hari yang menyedihkan.

ya, hari ini aku merasa jadi orang ter bodoh, konyol dsb.
eh salah, ini salahku karena kurang berterimakasih atas yang diberikan-Nya
aku yang terlalu mengeluhkan masalahku
aku yang sedari kemarin ingin hari terakhir ini merupakan hari baik
tapi, sebaliknya

benar, tak sepantasnya aku berbicara seperti ini, seakan-akan hari ini yang salah
mungkin aku harus berasumsi kalau kebodohan yang kulakukan hari ini menjadi berkah untuk hari yang akan datang.

sungguh betapa bodohnya aku mengingat kejadian-kejadian itu, dimana otakku saat itu?
tuhan, kalo boleh aku minta.. semoga aku menjadi seoarang yang pandai bersyukur atas segala nikmatMu

untuk yang kemaren punya masalah sama aku, aku minta maaf
aku tau orangnya gabakalan baca ini, dan kalo pun baca gabakalan sadar kalo bacaan ini untuknya:)
kalo kemaren anda tanya "kamu ngerasa sakah kan?" aku jawab, jelas aku merasa bersalahh tapi ya aku males ngomong. jadi aku jawab "Iya" aja. aku nulis begini sambil membayangkan mukanya, gakuat.

intinya aku salah aku minta maaf, event kemaren belum selesai, tapi bersambung, iya?
semoga galupa sama aku yang udah melakukan kesalahan segede itu.

semoga mereka lebih baik dari kita, aku berdoa seperti itu tulus ditemani air mata, jadi semoga terkabul:))




nite semuaa, hoamm~

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review