halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Rabu, 08 Juni 2016

Ceritakan masalahmu, kalo gabisa cerita kesesama, ceritalah kebuku(ditulis)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.27
Hasil gambar untuk ayo senyum lagi kamu

pengen nulis lagi, dikarenakan gamungkin banget kalo ditulis di sosmed lain, apalagi facebook
jadi gini ceritanya aku lagi ada masalah, yang masalah itu belum pernah aku alamin selam ini. sebelumnya aku udah berkali kali bercerita tentang suatu yg ada hubungannya sama masalah itu, iya aku cerita sama diri sendiri(antara hati dan otak).

aku juga gamungkin kalo frontal disini :(
jadi gimana? aku pengen cerita bangettt tapi harus kesiapa ceritanya??

sikap aku dirumah(ke tetangga juga lagi jelek nih. gara garanya aku kalo pulang taraweh ga senyum/ngobrol sma siapa gitu.. bukan apa apa, cuman aku malas aja kalo mau ngobrol tanpa kacamata, ya kalo mereka seneng denger omonganku mah selow.. nah aku udah gapakai kacamata, udah gitu omongannya kadang gajelas, pasti malas deh mereka ngomong sma aku. jadi aku mending diam

terus barusan aku liat postingan facebook temen deket, mereka pap foto berempat, dan biasanya kalo berempat itu ada akunya eh itu gaada, malah disitu posisiku kaya tergantikan gitu, yasedihlah aku.
mau gmana? pengennya sih bikin setatus sosmed "udah bisa tergantikan" tapi takut nanti malah berujung musuhan, kan gabaik.. ini kan ramadhan gaes

haduhh aku harus gmana nih?? aku pengen nangis ajalah terus kalo siangnya aku main tempelang sma temen baru. anak kecil seumuran adik aku sih mereka itu. tapi mereka lebih menyenangkan daripada tementemen yg pernah kukenal sebelumnya.



Tuhan, ada banyak yang aku ingin aku ceritakan, tapi seperti biasa aku gabisa ceritain satu persatu detailnya.
engkau yang maha mengetahui urusanku dan penyelesainnya.. semoga aku bisa melewati semua ini dan dapat memperbaiki diri lagi, amin

-nazilatul-

0 komentar:

Posting Komentar

Rabu, 08 Juni 2016

Ceritakan masalahmu, kalo gabisa cerita kesesama, ceritalah kebuku(ditulis)

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.27
Hasil gambar untuk ayo senyum lagi kamu

pengen nulis lagi, dikarenakan gamungkin banget kalo ditulis di sosmed lain, apalagi facebook
jadi gini ceritanya aku lagi ada masalah, yang masalah itu belum pernah aku alamin selam ini. sebelumnya aku udah berkali kali bercerita tentang suatu yg ada hubungannya sama masalah itu, iya aku cerita sama diri sendiri(antara hati dan otak).

aku juga gamungkin kalo frontal disini :(
jadi gimana? aku pengen cerita bangettt tapi harus kesiapa ceritanya??

sikap aku dirumah(ke tetangga juga lagi jelek nih. gara garanya aku kalo pulang taraweh ga senyum/ngobrol sma siapa gitu.. bukan apa apa, cuman aku malas aja kalo mau ngobrol tanpa kacamata, ya kalo mereka seneng denger omonganku mah selow.. nah aku udah gapakai kacamata, udah gitu omongannya kadang gajelas, pasti malas deh mereka ngomong sma aku. jadi aku mending diam

terus barusan aku liat postingan facebook temen deket, mereka pap foto berempat, dan biasanya kalo berempat itu ada akunya eh itu gaada, malah disitu posisiku kaya tergantikan gitu, yasedihlah aku.
mau gmana? pengennya sih bikin setatus sosmed "udah bisa tergantikan" tapi takut nanti malah berujung musuhan, kan gabaik.. ini kan ramadhan gaes

haduhh aku harus gmana nih?? aku pengen nangis ajalah terus kalo siangnya aku main tempelang sma temen baru. anak kecil seumuran adik aku sih mereka itu. tapi mereka lebih menyenangkan daripada tementemen yg pernah kukenal sebelumnya.



Tuhan, ada banyak yang aku ingin aku ceritakan, tapi seperti biasa aku gabisa ceritain satu persatu detailnya.
engkau yang maha mengetahui urusanku dan penyelesainnya.. semoga aku bisa melewati semua ini dan dapat memperbaiki diri lagi, amin

-nazilatul-

0 komentar on "Ceritakan masalahmu, kalo gabisa cerita kesesama, ceritalah kebuku(ditulis)"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review