halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Sabtu, 04 Juni 2016

Tentang apa, entahlah

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.42
ada yang ingin kuceritakan, namun apa, aku bingung.
aku masih disini ditempat yang sama, bukan untuk menunggu seseorang
tapi untuk berfikir apakah aku akan tetap seperti ini sampai waktu habis
inginku bangkit dari semua burukku, tapi rasanya berat
aku tau aku harus bangkit dan meninggalkan semua burukku

harusnya aku tau, bukan sekedar tau, tapi juga tau bagaimana caranya untuk melakukan ini
aku bosan, aku bosan dengan diriku sendiri yang tak kunjung berubah
aku benci dengan kebiasaanku yang tak patut dicontoh

Tuhan, bila kau izinkan aku untuk meminta
aku minta agar aku bisa memperoleh pintu taubat nasukha sebelum waktu habis
aku ingin selalu ada dalam jalan lurusmu, tapi sulit..
tapi kutau aku harus bisa

ada sepasang manusia dan saudaranya yang harus kubahagiakan
yang menajadi tanggung jawabku di masa tuanya nanti
jujur, untuk saat ini aku merasa tervngsat banget
setiap keputusan yang aku buat tak pernah diyakinkan oleh hati

langkahku penuh dengan fikiran-fikiran cemas
sepertinya aku tau, ini semua karena ulahku sendiri

engkau tau yang terbaik untukku, semoga aku bisa menerimanya dan memanfaatkan segala nikmat dari-Mu
Terimakasih.

-Nazilatul-

0 komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 04 Juni 2016

Tentang apa, entahlah

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 07.42
ada yang ingin kuceritakan, namun apa, aku bingung.
aku masih disini ditempat yang sama, bukan untuk menunggu seseorang
tapi untuk berfikir apakah aku akan tetap seperti ini sampai waktu habis
inginku bangkit dari semua burukku, tapi rasanya berat
aku tau aku harus bangkit dan meninggalkan semua burukku

harusnya aku tau, bukan sekedar tau, tapi juga tau bagaimana caranya untuk melakukan ini
aku bosan, aku bosan dengan diriku sendiri yang tak kunjung berubah
aku benci dengan kebiasaanku yang tak patut dicontoh

Tuhan, bila kau izinkan aku untuk meminta
aku minta agar aku bisa memperoleh pintu taubat nasukha sebelum waktu habis
aku ingin selalu ada dalam jalan lurusmu, tapi sulit..
tapi kutau aku harus bisa

ada sepasang manusia dan saudaranya yang harus kubahagiakan
yang menajadi tanggung jawabku di masa tuanya nanti
jujur, untuk saat ini aku merasa tervngsat banget
setiap keputusan yang aku buat tak pernah diyakinkan oleh hati

langkahku penuh dengan fikiran-fikiran cemas
sepertinya aku tau, ini semua karena ulahku sendiri

engkau tau yang terbaik untukku, semoga aku bisa menerimanya dan memanfaatkan segala nikmat dari-Mu
Terimakasih.

-Nazilatul-

0 komentar on "Tentang apa, entahlah"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review