halo:))

blog ini isinya curhatan, cerita gaje, dan hal lain yang emang gaje banget yang ditulis sesuka hati. selamat membaca !

Selasa, 20 September 2016

Say Thanks to Your Past

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.58
malam ini, aku kembali mengingat masa yang pernah kulewati
tadinya buka laptop mau ngerjain soal, tapi malah buka youtube dan liat ada video yang diposting oleh temanku yang jauh disana, kemudian aku tonton dan aku juga penasaran sama video milik sekolahku, ya aku tonton lagi jadinya.

kangen, iya. namun tidak seharusnya kita berlebihan. sekarang sudah saatnya berse angat kembali dengan sesuatu yang baru. jujur, aku belum terlalu nyaman dengan yang sekarang, tapi aku akan berusaha nyaman dengan yang sekarang ada. aku tahu caranya, tinggal bagaimana aku akan melakukannya 😊
sekali lagi terimakasih kepada masa lalu, telah mengantarkan aku sampai disini, telah menerimaku dengan segala kekuranganku, aku berharap bisa menjadi lebih baik lagi. semoga kalian yang baca ini juga.




---
pagi sebelum berangkat ke kampus, aku nyempetin waktu untuk mendengarkan podcast Iqbal Hariadi eps.9 yang sebelumnya telah direkomendasiakan oleh bang Iqbal sendiri lewat email. di email aku menulis keluh kesahku, dan dijwab singkat olehnya. bang Iqbal nambahin lagi di podcastnya, jadi dia jawab pertanyaanlu di podcast dia juga. hal itu yang membuat aku jadi kebali bersemangat ke kampus (berasa ada gebetan gitu rasanya)

malam ini, aku melihat beberapa video dokumenter masa SMA dan masa ospek fakultas, hal tersebut juga yang membuatku semangat malam ini, setelah sebelumnya marah banget gara-gara banyak tugas dan aku gabisa ngerjainnya gimana (tugas matematika) πŸ˜“πŸ˜ 



peramai isempatπŸ‘€πŸ˜­

bee 27πŸ‘πŸ’•πŸ˜°


jadi, hari ini aku bersyukur banget telah diberi semangat, aku tahu semua ini karena allah. dan apa kuncinya supaya bisa seperti itu? adalah baca Qur'an, but kamu yang lagi ada masalah dan hati merasa gundah, lebih baik segera sadarkan diri kemudian baca al-Qur'an, asli aku juga merasa plong setelah baca. doakan ya semoga bisa istiqomah dalam menjalankannya. #amin

#SemangatTerus
#MalamBaper
#BeAGoodPerson
#Bee27
#Isempat

*mohon maaf apabila ada keslahan, mohon tulis di kolom komentar

salam, Nazilatul

0 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 20 September 2016

Say Thanks to Your Past

Diposting oleh Nazilatul Khikmah di 08.58
malam ini, aku kembali mengingat masa yang pernah kulewati
tadinya buka laptop mau ngerjain soal, tapi malah buka youtube dan liat ada video yang diposting oleh temanku yang jauh disana, kemudian aku tonton dan aku juga penasaran sama video milik sekolahku, ya aku tonton lagi jadinya.

kangen, iya. namun tidak seharusnya kita berlebihan. sekarang sudah saatnya berse angat kembali dengan sesuatu yang baru. jujur, aku belum terlalu nyaman dengan yang sekarang, tapi aku akan berusaha nyaman dengan yang sekarang ada. aku tahu caranya, tinggal bagaimana aku akan melakukannya 😊
sekali lagi terimakasih kepada masa lalu, telah mengantarkan aku sampai disini, telah menerimaku dengan segala kekuranganku, aku berharap bisa menjadi lebih baik lagi. semoga kalian yang baca ini juga.




---
pagi sebelum berangkat ke kampus, aku nyempetin waktu untuk mendengarkan podcast Iqbal Hariadi eps.9 yang sebelumnya telah direkomendasiakan oleh bang Iqbal sendiri lewat email. di email aku menulis keluh kesahku, dan dijwab singkat olehnya. bang Iqbal nambahin lagi di podcastnya, jadi dia jawab pertanyaanlu di podcast dia juga. hal itu yang membuat aku jadi kebali bersemangat ke kampus (berasa ada gebetan gitu rasanya)

malam ini, aku melihat beberapa video dokumenter masa SMA dan masa ospek fakultas, hal tersebut juga yang membuatku semangat malam ini, setelah sebelumnya marah banget gara-gara banyak tugas dan aku gabisa ngerjainnya gimana (tugas matematika) πŸ˜“πŸ˜ 



peramai isempatπŸ‘€πŸ˜­

bee 27πŸ‘πŸ’•πŸ˜°


jadi, hari ini aku bersyukur banget telah diberi semangat, aku tahu semua ini karena allah. dan apa kuncinya supaya bisa seperti itu? adalah baca Qur'an, but kamu yang lagi ada masalah dan hati merasa gundah, lebih baik segera sadarkan diri kemudian baca al-Qur'an, asli aku juga merasa plong setelah baca. doakan ya semoga bisa istiqomah dalam menjalankannya. #amin

#SemangatTerus
#MalamBaper
#BeAGoodPerson
#Bee27
#Isempat

*mohon maaf apabila ada keslahan, mohon tulis di kolom komentar

salam, Nazilatul

0 komentar on "Say Thanks to Your Past"

Posting Komentar

 

Pikacyuu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review